Jumat, 13 April 2018

[Lirk] FTISLAND - Wind (Indo Trans )

Geudaen moreunayo ajikdo geudaeneun
Tetap saja, kenapa kau tak tahu?
Naneun geuriwoyo ajikdo naneunyo
Tetap saja, aku merindukanmu

Uri saranghan chueogeul geondeuryeo tteonaneun nunmul chajayo
Aku menangis ketika aku mengingat kenangan ketika kita saling mencintai
Imi meoreojin geudaeui balgeoreum mot japgetjyo jigeum naneunyo
Kau sudah berjalan jauh dariku, mungkin aku sudah tak bisa mengejarmu

I need you I love you
Aku membutuhkanmu aku mencintaimu
Buseojin naui mami
Hatiku yang hancur memanggilmu
Bulleoyo geudaereul eonjena saranghaeyo always
Aku selalu mencintaimu
Geudaen eodinnayo modeun geol namgin chae
Dimana kau berada? Kau meninggalkan segalanya bagiku
Naneun chatgo itjyo geudaeui modeun geol
Aku mencari segalanya bagimu

Aju gakkeumeun nal saenggakaejwoyo geugose naneun eopjiman
Coba pikirkanlah aku, meskipun aku tak ada di sana
Naega geudaereul chajaseo galgeyo heureuneun nunmul dakgoseo
Aku akan menemukanmu dan berada di sana setelah aku menyeka air mata ini

I will go I will find
Aku akan pergi, aku akan menemukanmu
Eonjenga mannal geoya
Aku akan menemuimu kelak
Chagaun barame nae momi manggajeodo always
Meskipun tubuhku rubuh oleh angin yang dingin, selalu

Nareul tteonagan geudae
Aku akan mengatakannya depanmu
Apeseo mareul hal geoya doraorago dasineun nochi ana no
Tolong kembalilah, aku takkan membiarkanmu pergi, tidak
Ije useoyo naui apeseo haengbokal
Sekarang tersenyumlah, kau akan bahagia
Geoya urin yeongwonhi dasineun ulji ana
Kita akan bersama selamanya dan takkan menangis lagi

I need you I love you
Aku membutuhkanmu aku mencintaimu

Buseojin naui mami
Hatiku yang hancur memanggilmu
Bulleoyo geudaereul eonjena saranghaeyo
Aku selalu mencintaimu

I will go I will find (ah)
Aku akan pergi, aku akan menemukanmu (ah)
Eonjenga mannal geoya (ttodasi mannamyeon)
Aku akan menemuimu kelak (kalau kita bertemu)
Chagaun barame nae momi manggajeodo (meomchwojin siganeul dasi dollil geoya)
Meskipun tubuhku rubuh oleh angin yang dingin (aku akan kembalikan waktu yang berhenti)
Always
Selalu

Credit : http://www.mbbyks.com/2017/06/ftisland-wind.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar