Jumat, 10 April 2015

[Pri-Log] 20150331 Self-Confidence Level UP UP UP FTISLAND di 'SUKIRA'

Indo Trans

Siapa member yang paling tampan di FTISLAND?
Ajukan pertanyaan itu untuk member FTISLAND sendiri dan Anda akan mendengar respon yang terdengar seperti JASDFKAJDK !!!!
Aku hanya mulai dengan "J" karena Jonghun berbicara tercepat ketika diminta untuk menyapa dimulai dengan  member yang paling tampan.

Pada 31 Maret 2015, member FTISLAND bergabung dengan DJ. Ryeowook pada "89,1 KBS COOL FM Super Junior Kiss Radio." Ini adalah penampilan pertama mereka di SUKIRA sejak November 2013. Tapi tampaknya seperti mereka sudah dewasa, dan mereka semakin menjadi  percaya diri.


RW: Silakan menyapa dimulai dengan anggota yang paling tampan ****
JH & JJ: Halo, saya Jaejin..Choi Jong Hun

HK: Jaejin harusnya terakhir
JJ: Hongki!
HK: Halo, aku  Lee Hongki
MH: Halo, aku Minhwan pada drum
SH: Aku akan membiarkan Jaejin duluan
JJ: Tidak, tidak. itu maksudnya
SH: aku gitaris Seunghyun
JJ: Aku akan duluan tapi micku terus jatuh
- memperbaiki -
JJ: Halo, aku FTISLAND Jaejin

*** PEMANASAN
Sebelum berbicara tentang topik tertentu, DJ. Ryeowook dan FTISLAND menjelaskan tujuan utama dari segmen SUKIRA kali ini :
untuk kembali ke awal dan menguji seberapa besar primadona benar-benar tahu tentang member (alias mengundang(Korea) Pris yang beruntung berkesempatan untuk berbicara dengan para anggota di telepon.). Ini akan berjalan sebagai turnamen kuis melalui-telepon. Dalam setiap putaran, member FTISLAND akan mengajukan pertanyaan mereka yang akan diseleksi dengan dua fans. Para fans pertama menjawab dua pertanyaan dengan benar akan maju ke babak berikutnya sampai mereka menentukan pemenang akhir. Hal ini juga berakhir sebagai kontes popularitas, Ryeowook meminta setiap penelepon memberi tahu member FTISLAND favorit mereka.
RW: Ini adalah dari pendengar: "Aku menyukai Jaejin selama 8 tahun. aku  suka yang lain juga "
HK: Apa tidak membuang-buang waktu
JJ: aku tidak berpikir kamu berada dalam posisi ini untuk mengatakan itu
Anggota FTISLAND juga mendapat misi. Ryeowook meminta masing-masing untuk mengirum sms pada teman idol "kita bisa bertemu di tengah malam ini?" member pertama yang mendapatkan balasan menang Ddeokbokki!
SH: aku dapat menambahkan "ini mendesak. tolonglah?"
Seunghyun pasti mendesak ingin Ddeokbokki. Sayangnya, gitaris magnae kami tidak mendapatkan keinginan yang mendesak itu diberikan. ㅠㅠ

JJ: Aku mendapat balasan!
HK: Dari siapa?
JJ: Dari perusahaan kita ...
HK: Tinggalkan perusahaan
JJ: Kenapa?
HK: Biarkan mereka keluar
SH: Ini ditulis di sini di font kecil bahwa kita tidak bisa melakukannya dengan orang perusahaan.
JJ: Jangan berbohong
SH: Aku serius

Ryeowook menyatakan Jaejin sebagai pemenang untuk mendapatkan respon dari aktor FNC Kwak Donghyun. Hongki mengeluh bahwa teman-temannya berpikir Hongki berbohong untuk Hari April Mop '. Jonghun mendapat balasan dari Jung Joonyong  dengan sedikit penolakan, "hanya kita berdua? kenapa? keke" kata Minhwan ia mengirim sms Teen Top L.Joe tetapi tidak mendapat jawaban. Seunghyun mengatakan ia mengirim sms Block B Park Kyung dan berpikir Kyung mabuk.
Tapi kemudian game changer!
Hongki menjadi pemenang sejati ketika ia mendapat balasan dari Park Shinhye yang antusias menjawab "tentu saja, kita bisa." Jaejin dengan senang hati menawarkan diri untuk meneruskan kehormatannya dan mengatakan ia akan mempertaruhkan Donghyun untuk Ddeokbokki  sebagai gantinya. Aww ~

*** Jonghun DI PRINCE OF PRINCE
 RW: Anda telah dicasting sebagai pemeran utama dalam web-drama. Ucapkan Selamat! Aku mendengar kamu telah bekerja keras untuk berlatih bagianmu
 JH: Ya, tapi itu bisa ditunda karena promosi album kami. Kami akan mulai syuting awal Mei
 RW: Apakah berakting keras?
 JH: Ya, sulit. Aku di bawah banyak tekanan karena drama pertamaku dan aku memimpin. aku saat ini tinggal dalam ketegangan
SH: Kau tampak sangat santai

RW: Apa pendapat Anda tentang akting Jonghun , Seunghyun?
SH: Dia tidak berlatih bagiannya di depan kami. Dia berlatih ketika kita tidak ada disekitarnya
JH: Mengapa aku harus berlatih di depan semua orang? Aku bukan anak kecil
SH: Tapi Hongki tidak
HK: Apakah apa?
SH: Praktek
HK: aku melakukannya?
SH: Kamu tidak tahu?
HK: kamu mengatakan bahwa aku berlatih di depan anak-anak ?
SH: kamu melakukannya seperti push-ups
HK: Apakah itu berlatih?
SH: Sebagai contoh
JJ: Dapatkah kamu hanya membiarkannya?
HK: Dia tidak masuk akal

0_0 WHOA OH Hongki semakin penuh semangat. Apakah ini efek dari teriakan Dragon Ball

Untungnya, Ryeowook menyelamatkan.
RW: Apakah tidak sulit untuk menghafal teksmu?
JH: Ini sangat sulit. Aku takut aku akan melupakan semua dari mereka ketika aku di depan kamera
RW: Hongki adalah sunbae ketika datang ke akting. Sarankan tentang cara menghafal naskah?
HK: aku menghafal mereka tepat sebelum aku shooting. Aku hanya meluncur melalui script pada sehari sebelumnya dan memahami cerita. Dan kemudian menghafal bagianku keesokan harinya. sementara aku di make-up. Jika aku mengingat mereka sehari sebelumnya, aku lupa semuanya
JJ: kamu memiliki memori jangka pendek yang baik
MH: Tapi jika kamu lupa mereka, apakah itu berarti kamu harus menghafal mereka lagi?

HK: Aku tidak pernah lupa
RW: Jaejin juga melakukan musikal

JJ: Ya
RW: Bagaimana  kamu menghafal?

JJ: Setelah aku menghafal mereka, mereka tinggal di kepalaku untuk waktu yang lama
RW: kamu menghafal dengan akurat
JJ: Ya, tapi itu butuh waktu yang sangat lama. Jadi sulit

SH: kamu sangat pandai menghafal

JJ: Ketika aku menghafal mereka dari awal, aku tidak hafal semuanya sekaligus. aku harus melakukannya perbagian dan mulai dari awal untuk pindah ke bagian depan

SH: Dia bergaya mencoba

JJ: Ini berguna
Berbicara tentang bakat, Ryeowook meminta Jonghun untuk menggambar sesuatu untuk SUKIRA.

Jadi Jonghun menggambar satu.

Dia menggambar dua ...

TA DA!
*** BAHASA INGGRIS Hongki
RW: Sekarang, dia adalah pemilik vokal menyegarkan . Teriakan Dragon Ball  Lee Hongki! aku mendengar kamu benar-benar belajar bahasa Inggris akhir-akhir ini
HK: Ya, kami baru-baru ini perform di Eropa dan aku jatuh cinta dengan budaya mereka. Jadi aku memutuskan bahwa aku harus belajar bahasa Inggris
RW: Tolong katakan sesuatu dalam bahasa Inggris. SUKIRA kami adalah acara global
HK: Tapi ada masalah. aku belajar sedikit tetapi karena comeback tiba-tiba kami, sekarang aku tidak bisa belajar sama sekali
JJ: Hanya sedikit dari apa yang kamu ketahui
RW: Hanya menyapa

Good job baby. It’s PERFECT. BD

Ryeowook kemudian membaca pertanyaan penggemar yang bertanya bagaimana FTISLAND datang dengan terakhir mengatakan "ya, ya, ya." Kata Jaejin ia datang dengan itu sambil bermain-main dengan bahasa  Spanyol. Hongki mengatakan ia mulai ketika mereka memesan "satu cheeseburger, satu pizza, ayolah."
RW: Ini pasti karena kalian sering pergi ke luar negeri
HK: Tidak, Jaejin hanya benar-benar  berpura-pura baik
Ya, ya, ya ~

*** Jaejin di K-POP PLANET
RW: Apa yang paling kamu sukai tentang radio
JW: Kemampuan untuk fokus? aku pikir itu baik secara emosional karena kamu hanya mendengarkan. aku pikir itu baik untuk mendengarkan apa yang orang lain katakan. Seunghyun mengatakan kamu menghilang setiap malam seperti bayangan
JJ: Apa yang dia bicarakan?
SH: Shadow Lee Jaejin. dan Lee Jaejin adalah bayangan. Dia juga menyusun sebuah lagu berjudul 'Shadow' dalam album. Jika kamu mendengarkan lirik, itu seperti mencoba untuk dimiliki seseorang yang tidak menginginkanmu. aku pikir itu mencerminkan apa yang Jaejin lakukan di malam hari
RW: Apa yang kamu lakukan di malam hari?
SH: Berusaha keras untuk memenangkan hatinya
JJ: aku bermain game di malam hari
HK: Apa permainannya?
JJ: Itu ... Liga ...
HK: permainan cinta?
JJ: aku suka  permainan cinta
RW: Sementara itu, Minhwan tidak mengucapkan sepatah katapun

SH: Dia hanya mengatakan sesuatu kepadaku sekarang. Dia mengatakan itu adalah lelucon yang buruk

Berikut adalah komentar dari Minhwan untuk membuat kita merasa lebih tua dari kita sebenarnya.

MH: Member termuda di Red Velvet katanya dalam tahun ketiga di sekolah menengah. Dia 8 tahun lebih muda dariku

Minhwan memulai debutnya ketika ia berada di tahun ketiga di sekolah menengah. Yang berarti bahwa Red Velvet anak dan aku ... erm ... OTL

*** LEMAK (?) DJ Minhwan
RW: Aku mendengar kamu belajar DJ akhir-akhir ini
MH: aku sudah terutama. melakukan musik band sejak aku masih muda. Jadi aku ingin melakukan sesuatu yang berbeda dan memulai sebagai hobi
RW: aku pikir kamu lebih tampan
SH: Dia mendapatkan lemak
MH: aku mendapatkan banyak berat badan. Bukankah aku terlihat gemuk?
RW: aku pikir kamu terlihat lebih tampan
JH: Apakah dia tidak terlihat seperti Lee Hwee Jae sun Seo-un?
MH: Produsen dan penulis hanya berbicara tentang hal itu
RW: Apakah kamu membangun otot?
MH: Tidak, aku hanya makan banyak

*** BODY TERBAIK Seunghyun
SH: aku tidak benar-benar memiliki tubuh terbaik. Jonghun yang punya. Aku mulai membangun otot karena aku sangat kurus
RW: Seberapa sering kamu berolahraga?
SH: Sekitar 2 jam setiap hari
RW: Benarkah?
SH: Ya. Aku harusnya menjadi 59 kg dan sekarang aku sudah  67 kg. aku kehilangan beberapa lagi. aku harus bekerja keras

*** JAE JIN BERBULU
Jae Jin menangis bahwa kumisnya tumbuh lebih cepat dari sebelumnya. Ryeowook bertanya apakah ia masih akan bertambah. Jaejin mengatakan dia terlalu takut untuk kembali karena sangat menyakitkan. Hongki terkejut untuk karna  Ryeowook sebenarnya memiliki banyak rambut di wajah. Aku heran juga .. O_O

*** MUSIC BREAK: FTISLAND PRAY + WAKTU MAKAN
JH: Ini disebut Pray. Ini berarti doa bagi mereka dalam realitas yang dingin. Memiliki suara band yang sangat kuat

RW: Kenapa Minhwan dan Seunghyun tidak makan?
MH: Kami melakukannya tapi fans mengatakan kepadaku untuk berhenti makan karena aku akan menjadi gemuk
HK: Jangan berbohong. Kalian berdua berencana untuk pergi keluar untuk makan setelah radio
MH: Bagaimana kamu tahu?
HK: Itu semua kalian berdua bicarakan dalam van
MH: Kami akan pergi makan kerang panggang

*** FTISLAND FAN TERBAIK
Setelah makan, FTISLAND akhirnya memulai turnamen kuis mereka dengan fans. Dua yang pertama penelepon memperkenalkan diri sebagai Baby dan Primadonna. baby mengatakan bagaimana dia bahkan mencintai rambut wajah jaejin dan membuatnya mendapatkan semua semangat. Primadonna memiliki suara yang benar-benar lembut dan tidak bisa menjawab pertanyaan. Sebuah twist! Ternyata Baby itu AOA itu Jimin dan Primadonna adalah AOA Choa.
JJ: Apakah akuakan senang atas suara Jimin ??

Berikut adalah ringkasan dari fakta FTISLAND yang ditanyakan dan dijawab.
Q1. Siapa pemimpin FTISLAND?
- Jonghun
Q2. Apa judul lagu dari album baru mereka?
- PRAY
Q3. Apa nama kakak Jaejin?
- LEE CHAEWON
Q4. Apa warna kuku Hongki saat ini?
- KELABU
Q5. Apa  7 suku kata Pertama dari judul lagu album PRAY?
- 또 다른 현실 속에 (Dalam realitas lain)
Q6. Apa judul film Seunghyun?
- READY ACTION YOUTH!
Q7. Kapan tanggal debut FTISLAND?
- 7 Juni 2007
Q8. Nama anggota FTISLAND dari tertua ke termuda
- Lee Hongki, Choi Jonghun, Lee Jaejin, Song Seunghyun , Choi Minhwan
Q9. FTISLAND yang anggota memiliki golongan darah A?
- Choi Jonghun, Lee Jaejin, Choi Minhwan
Q10. Nama  3 lagu hit 3 lagu hit FTISLAND
- Love Sick,  I Hope, Severely
Q11. nama member FTISLAND dari tertinggi ke terpendek sesuai dengan tinggi profil
- Song Seunghyun, Choi Jonghun, Lee Jaejin, Lee Hongki, Choi Minhwan

*** MUSIC BREAK: FT ISLAND SHADOW & PENUTUP
Pendengar Q: Bagaimana rasanya untuk mempromosikan album seperti anakmu?
JJ: Aku merasa seperti aku bisa melakukan apa saja. Sama seperti hari-hari rookie kami. Karena kami membuat album ini, kami pikir kami bisa melakukan apa pun jika kita bekerja keras
Pendengar Q: Apa Primadonna berarti untuk FTISLAND?
MH: Primadonna seperti teman kami dan beberapa orang berpikir mereka adalah pacar  kami. aku secara pribadi berpikir mereka adalah temanku yang bisa menyepakati musik
Pendengar Q: Apakah kamu memiliki rencana untuk tur nasional?
HK: Belum
Sebagai penutup, Hongki mencatat bahwa sistem TV telah berubah banyak sejak comeback terakhir mereka. Mereka sekarang harus rekaman pagi. Dia mengatakan bahwa sulit baginya karena dia tidak bisa menyanyi dengan baik dibanding siang hari. Tapi dia mencoba yang terbaik dan mengurus dirinya sendiri untuk membuat musik yang bagus dan album yang baik untuk para penggemar. Dia juga berharap untuk band-band yang akan datang hidup di industri musik Korea.
I #PRAY for #FTISLAND Forever

TAKE WITH FULL CREDIT !!
Cr. KBS SUKIRA + DJ. Pri @tumblr.com ;; Twitter @CHOCOPIEK
IND : http://icciphyter.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar