Senin, 06 April 2015

[FTInterview] FTISLAND, "Kami Membuat Cerita Masuk Kedalam Musik"



aku bertemu dengan lima orang di sebuah pemotretan. Mereka sudah dewasa. Mereka sekarang beraroma seperti laki-laki. Mereka  menyenangkan seperti biasa tapi aku bisa merasakan mereka sudah kuat secara internal. Mereka tidak malu ketika berbicara tentang kencan. Mereka tidak menyangkal dengan gerakan tangan yang aktif. Mereka membiarkan keluar dengan bebas dan bahkan berbicara tentang minum soju malam sebelumnya dan bagaimana untuk menjadi mabuk.

Citra 'idol band' tidak terlihat untuk waktu yang lama. Mereka adalah siswa sekolah menengah yang bermain gitar dan drum. Sekarang, mereka berada di pertengahan 20-an.

10 tahun telah berlalu dengan perasaan satu sama lain membelai diantara jari dan kemudian dengan kejam mencoret lirik, mereka bekerja sangat keras.

Album baru mereka menunjukkan warna sejati FTISLAND. Mereka bermain dengan jari-jari mereka memimpin mereka dan berfikir apa yang ingin mereka katakan dalam lirik. Album resmi FTISLAND-5 'I WILL,' apa yang ingin mereka katakan?

- Kita tidak bisa melewatkan berbicara tentang album. Apa apa jenis album ke-5 'I WILL '
▶ (Hongki) Ini seperti sesuatu yang berharga pertama kami 'anak. "Jika album pertama kami adalah sebuah mahakarya, aku pikir itu akan sama berharganya seperti itu. Ini juga merupakan album pertama dengan semua lagu diciptakan sendiri.

(Jonghun) Kami memasukkan ketulusan kami. Kami memasi\ukan hati kami. Kami mulai dari kertas kosong dan sekarang, kami membangun kerangka yang sempurna. aku pikir kami bangga dapat mempersembahkan album ini di mana saja.

(Jaejin) aku pikir album ini dapat dikatakan sebagai sinyal perubahan FTISLAND. aku berharap itu dapat dipakai sebagai dasar untuk album kami mendatang.

(Minhwan) Banyak album kami sebelumnya dibuat bukan untuk fans kami tapi untuk masyarakat umum. Kami selalu menunjukkan untuk masyarakat umum. Kali ini, aku pikir album ini bisa memuaskan kita.

(Seunghyun) aku pikir itu sebuah album yang dapat membuka jalan bagi band-band masa depan. aku berharap masyarakat umum melihat seperti itu juga.

- Apakah kamu membuat berbagai usaha dalam musik?
▶ (Hongki) Kami mencoba untuk masuk ke dalam berbagai aliran. Dari yang cepat dan musik yang kuat  untuk menunjukkan warna FTISLAND untuk lagu dengan suasana hati dan modern rock. aku kira kita punya banyak pembicaraan.

- Seperti judul album, apakah ada sesuatu yang anggota "ingin" lakukan?
▶ (Jonghun) aku ingin mencoba berakting. Jika aku mendapatkan kesempatan, aku juga ingin masuk ke bisnis makanan. aku sangat suka memasak.

(Jaejin) aku ingin membangun gedung. yang akan memiliki sebuah kedai kopi di lantai pertama, bar di ruang bawah tanah, dan aku akan menyewakan lantai atas.

(Minhwan) aku ingin menjadi ayah dari tiga anak dalam waktu 10 tahun. aku ingin memiliki sekitar 5 anak-anak. Orang mengatakan kepadaku tidak menikah muda tapi sejak aku mulai bekerja muda, aku ingin cepat menemukan stabilitas.

(Seunghyun) aku ingin bersama FTISLAND tidak peduli berapa banyak waktu berlalu. aku ingin menjadi seorang penyanyi yang bisa bernyanyi di panggung kecil bahkan saat bermain gitar. Ini akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan dariku bisa menjadi entertainer seperti Bon Jovi yang melakukan musik dan film.

(Hongki) aku ingin membuat industri K-Pop dengan genre yang berbeda. Banyak musik band Korea sudah mati. aku pikir musik band adalah dasar untuk semua jenis musik.



-kamu Harusnya sudah membuad episode menyenangkan saat mempersiapkan album ini.
▶ (SH) Kami bekerja pada musik di Jepang Gunma Prefecture. Kami menulis lirik dan bermain di sebuah ruangan kecil. Asrama kami begitu kecil. hanya butuh 3 langkah untuk sampai ke kamar mandi dan pintu masuk. Kami hampir bisa menyentuh lemari pendingin dari tempat kami duduk. aku pikir itu lebih berani karena itu sempit dan tua.

(Jaejin) Tidak ada tempat untuk nongkrong karena itu adalah sebuah kota kecil. Kami hanya menulis lagu di dalamnya. Tapi itu mengesankan.

(Minhwan) aku sampai di sana 4 hari lebih awal dari yang lain. Aku harus rekaman ketukan drum yang pertama. Sambil bermain drum sendirian, aku merasa aku benar-benar melakukan musik.

(Hongki) Album ini seharusnya keluar pada bulan Agustus tahun lalu. Kami menyelesaikan semua tahun lalu tapi itu bisa mundur kembali karena kegiatan individu. Jadi ketika kami mencoba untuk rekaman  nanti, kami tidak suka liriknya. Jadi kami menulis ulang mereka. Kami mencoba banyak hal yang berbeda menyanikan mereka dengan cara tertentu. Sebuah pemikiran bahwa ini adalah anakku  membuatku merasa seperti itu.

-Apa Yang kamu lakukan selama tidak adanya album dalam 1 tahun dan 4 bulan?
▶ (Hongki) aku berakting dalam  dua drama, satu film, membuat penampilan cameo dan melakukan musikal. Aku begitu sibuk sehingga aku pikir aku harus beristirahat selama beberapa hari di sepanjang tahun.

(Jaejin) aku tidak melakukan apa-apa. Aku berpikir keras tentang arah masa depan kami tidak merasa seperti istirahat. Sebelumnya, aku merasa menentang tentang akting tapi itu adalah waktu untuk menghilangkannya. Jadi aku mulai mengambil kelas akting lagi. Yang membantuku dengan banyak lagu .

(Seunghyun) aku melakukan, mendapat pelajaran akting, dan menulis musik di rumah. aku tidak berpikir aku membuang-buang waktu. Aku harus bersantai sambil nongkrong dengan teman-teman.

(Jonghun) aku menghabiskan banyak waktu untuk perbaikan diri. Aku sekarang menghadapi pertengahan 20-an. aku mengembangkan rasa tanggung jawab dan pergi melalui masa persiapan untuk menjadi dewasa.

(MH) aku  tidak bermalasmalasan pada hal-hal yang kubutuhkan untuk mempersiapkannya. aku mengisi waktu dengan rencana mengejutkan.



TAKE WITH FULL CREDIT !! 
Credit: Star News + DJ. Pri @ tumblr.com ;; TwitterChocopieK
INDO : http://icciphyter.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar